Sweet Home 3D 2.3

Posted by juragansopwer On 2 komentar


Mengapa kita harus belajar arsitektur ber tahun-tahun? Software Sweet Home 3D 2,3 akan menyelesaikan permasalahan interior Design anda, Teknologi yang ada dala software tersebut paling maju untuk melakukan apa pun untuk merancang rumah kita sendiri.Kita dapat melihat bahwa Sweet Home 3D 2,3 merupakan pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin menghindari penggunaan AutoCAD yang begitu rumit, terutama karena sistem pengukuran yang tepat membuat software ini profesional.

Sweet Home 3D 2,3 adalah aplikasi berbasis Java yang akan membantu anda dalam menciptakan Design rumah sesuai selera Anda sendiri. Software ini Menciptakan program dua dimensi dengan proyeksi penempatan yang diinginkan mulai dari mebel dan furnitur di dalam ruangan dan unsur-unsurnya, kemudian memungkinkan untuk dipertimbangkan dari hasil dalam modus 3D, dengan antarmuka multibahasa.
Sweet Home 3D 2,3 adalah sepenuhnya program bebas (free) yang menyediakan preview 3D, sehingga Anda bisa melihat secara detail sebagai ide-ide secara jelas rumahnya,anda dapat menambahkan model tiga-dimensi.
Sweet Home 3D 2,3 membantu Anda menempatkan perabotan di kamar dan memilih penempatan yang paling tepat dari elemen-elemen interior. Untuk tujuan ini, Anda dapat menggunakan pola bebas dari situs program. Model 3D tambahan siap untuk program yang anda dapat men-download di sini.
Sweet Home 3D 2,3 adalah tiga dimensi yang kuat editor sekaligus adalah sangat mudah digunakan. Dengan hanya menyeret beberapa baris di pesawat, program itu sendiri untuk menghasilkan versi 3D tanpa membawah kesulitan.
Dinding, meja, kursi, meja, pusat-pusat hiburan dan masih banyak lagi objek yang Anda inginkan dari database. Juga tidak perlu khawatir tentang jendela, karena tempat hanya untuk menyeret.



Release Date: 2010/3/22
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista and LINUX
Publisher:Visit Website
Link DOWNLOAD : Esoft Sweet Home3D

Categories:

2 Response for the "Sweet Home 3D 2.3"

  1. Anonim says:

    thx infonya juragan..nice post..iwan

  2. your welcome boz iwan, thx dah mampir

Posting Komentar

Ruang Kritik dan Saran