Software Bengkel Gratis !!!

Posted by juragansopwer On 0 komentar



Software Pengatur Kerja Bengkel

Anda sedang menjalankan bisnis bengkel perbaikan atau service center? Apa pun barang yang Anda terima untuk diperbaiki, komputer, ponsel, mobil, motor, apa pun, pencatatan data barang yang masuk dan database mengenai kerusakan hendaknya ditata agar lebih mudah dikelola.
Yang satu ini dapat membantu Anda melakukan hal tersebut. Aplikasi yang membutuhkan dukungan Microsoft Access 97 – yang tersedia di bundel Microsoft Office – atau yang terbaru ini memudahkan Anda menyimpan informasi mengenai barang yang diperbaiki dalam sebuah database Microsoft Access yang sudah dimodifikasi.
Aplikasi berformat EXE yang kemudian harus diekstrak menjadi berformat MDB ini berukuran mungil. Cara input datanya pun mudah. Tinggal masukkan info merek dan model barang, lalu masukkan informasi mengenai kerusakan dan hal-hal yang perlu diperbaiki di database tersebut.

Info ini kemudian dapat menjadi catatan perbaikan pada barang tersebut. Jika Anda juga memasukkan data solusi perbaikan pada jenis kerusakan yang berhasil diperbaiki, catatan ini dapat digunakan lagi jika menemui jenis kerusakan yang sama pada barang lain yang masuk. Menu utamanya terdiri atas menu Repair Browser, Repair Database, Supplier Database, Manufacture Database, dan Introduction (berisi pengenalan penggunaan database). Data teknis produk bisa dimasukkan ke "Manufacture database" agar memudahkan proses perbaikan.
***
Tak hanya catatan soal barang yang diservis. Data mengenai ketersediaan spare part pun dapat didata. Data perbaikan ini juga dapat dibagipakai melalui jaringan komputer dengan teknisi lain.

Untuk Menyedot sopwer tersebut silahkan Klik disini
Kontributor-Yuliandi Kusuma

Fungsi : kelola jasa perbaikan
Ukuran file : 0,32 MB
Persyaratan : Windows XP/Vista, Microsoft Access 97 ke atas
Website : www.repairwizard.com

Categories:

0 Response for the "Software Bengkel Gratis !!!"

Posting Komentar

Ruang Kritik dan Saran